Rabu, 07 November 2018

curahan hati saya


saya memiliki harapan banyak di blog ini. dulu sy emndapatkan penghasilan berjuta juta. ini mungkin adalah sebuah ungkapan kekecewaan dalam hati saya karena saya cuma manusia biasa yang tentu memiliki hati yang tidak pernah puas , saya kecewa kenapa secepat itu saya menikmati ke enakan dan kemudahan hidup , saya kecewa dengan diri saya yag tidak pandai bersyukur atas apa yang telah di berikan allah kepada saya , apakah saya termasuk orang yang serakah yang hanya mencintai dunia dan isi nya. saya hanya ingin selalu memberikan manfaat atas apa yang saya punya di dunia ini untuk orang orang di sekitar saya yang sepertinya mereka membutuhkan uluran tangan sy, tapi sepeti yang terlihat saat ini semua akun saya di banned semua kinerja saya untuk membuat blog crypto tidak membuahkan hasl sampai detik ini , saya bingung harus menumpahkan kkesalan ini pada siapa saya bercerita saya tidak tau , berbulan blan saya dan tdak mendapatkan bayaran dari apa yang telah kita usahakan di bounty champaign , ntah apa yang terjadi smua pembayaran di perlambat semua pasar memerah , semua seakan akan ikut bercampur menjadi satu dalam keuangan kami , semua tabungan lama lama menipis kebutuhan semakin tidak terbendung , kami pun sebenarnya semakin bingung mengatur keuangan. apakah ini ang di maksud hati yang tidak bersyukur ? saya mnjawab iya .. diri saya tidak pernah bersyukur diri saya masih merasa terus kurang kurang dan kurang padahal semua telah saya miliki , rumah , mobil , semuanya. tapi kembali lgi untuk biaya hidup kami harus merubah nya, ini tentu tidak mudah sangat tidak mudah , dari apaapa yang saya rasa bisa langsung beli tanpa pertimbangan kini harus saya ubah dengan jika membeli apa apa harus di pertimbangkan dengan benar2 dan masalah biaya itu yang selalu menjadi fikiran dalam hati saya . mungkin sudah saatnya duania berputar. mungkin kemudahan hidup dalam segi keuangan tidak baik menurut allah untuk saya , jadi allah telah mengalihkan rezeki keuangan ke rezeki kehiduapan yang lainnya . masalahnya sekarang terletak pada hati saya. mampukanh saya mengubah hati saya untuk tidak seperti ini ?

tapi kawan saya masih memiliki asa dan harapan dengan tabungan yang semakin menipis ini saya berharap bisa menyisahkannya untuk pendidikan anak sy. mungkin ini cara allah untuk membuat sy dan suami menjadi manusia yang lebih baik lagi entah kapan kinerja kami di bounty champaign akan di bayar selama hampir 6 bulan kita tidak menerima pembayarn champaign2 yang kita ikuti , semua nya seperti tidak ada kejelasan dan gelap semuanya tidak sama , semuanya membuat kami bingung apa yang harus di lakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup. mungkinkah hati saya tidak pernah ikhlas untuk berbagi ? sepicik itukah hati saya , saya sangat bingung dengan perasaan saya saat ini. dalam fikiran saya , saya harus bagaimana mengatur keuangan saya sangat bingung itu lah yang ada dalam hati saya kawan

bagi kalian yang membaca , terimakasih telah membaca tulisa ini , inisedikit mengurangi beban dalam hati saya
Disqus Comments